07 Mei 2009

FEEDS

Feed memeliki pengertian adalah salah satu media di Internet yang berasal dari situs/blog dan mengandung isi blog rekan2. Perbedaan pokok antara feed dan blog adalah Feed tidak ada menu navigasi, iklan, banner, widget. Seratus prosen murni teks dan gambar sebuah postingan. Berbeda dengan blog yang bisa mengandung baner, iklan, berbagai widget dsb. Oleh karenanya feed sangatlah dibutuhkan, utamanya untuk diri rekan2 sendiri. Karena feed adalah satu-satunya jalan untuk mendaftarkan diri ke Google Webmaster Tools. Crawler Bot (robot yang digunakan Google untuk mengindeks situs) pastinya membutuhkan Feed. Karenanya tidaklah mungkin Crawler Bot akan mengindeks iklan, baner, widget dan apapapun yang ada di blog. Oleh sebab itu dapat dikatakan feed menjadi syarat untuk mendaftarkan ke Google webmater Tools. Untuk merawat feed dapat digunakan FeedBurner. Feed dipergunakan untuk berbagai keperluan, antara lain : Recent Comment, Recent Post dan sebagainya.

1 komentar:

168sdbet mengatakan...

Terima kasih gan atas informasinya, sudah beberapa hari ini saya mencari informasi ini, ini sungguh sangat membantu saya . mulai sekarang saya akan bookmark blog ini agar saya bisa kembali dan melihat informasi yang terbaru.
mungkin agan atau pengunjung blog agan juga membutuh kan infomasi dari saya, silahkan liat artilek saya yang sangat Mohon kunjungi website kami
www.168sdbet.com
Terima kasih

Posting Komentar

DOANCO © 2008 Template by:
SkinCorner